Jazz Gunung Bromo 2015, suatu kesempatan yang luar biasa untuk anak anak ngetripmulu dapat menghadiri acara jazz yang sangat luar biasa ini. Disini kita sangat menikmati suasana dinginnya pegunungan di malam hari sambil menyaksikan pertunjukan musik jazz yang sangat merdu tentunya. 

 

DCIM100GOPROG0031840.

perjalanan seru kali ini di bawa oleh maz jem, dengan 4 orang cecewek yang dua dari jakarta yaitu puji dan nina, sedangkan dua lainnya, mitha dan ina yang merupakan kaka adik ini berasal dari yogyakarta.

 

DCIM100GOPROGOPR1847.

pertunjukan jazz ini sendiri sebenarnya sudah dimulai dari jam 3 sore, kebetulan kita ketika itu mendapatkan tiket hanya untuk di hari pertama yaitu hari jumat, dan baru sempat bergabung dengan pertunjukan dari jam 5 sore, meskipun begitu ternyata, penonton yang datang sudah banyak, dan sempat bingung memilih tempat duduk. Oyah kita mendapatkan tiket festival, tempat duduk yang paling kelas ekonomi di event ini, tapi its oke lah, gak jauh jauh banget, musik masih kedengeran banget, dan artis artisnya masih keliatan banget. 

 

DCIM100GOPROGOPR1859.

acara yang durasinya cukup lama ini dari jam 3 sore sampai 10 malam, sudah pasti ada kekhawatiran akan kebosanan yang bakal kita hadapi, akan tetapi, kenyataan sangat berlainan, kita berhasil menikmati setiap pertunjukan yang ada di event jazz gunung ini, musikalisasi jazz yang sangat briliant membuat kita yang mendengar gak ada rasa bosan, ditambah dengan dua mc yang menurut kita ini bisa jadi mc fenomenal mengalahkan ivan gunawan atau pun duo srigala (ini bahan lawakan mereka mulu).

 

DCIM100GOPROGOPR1865.

di hari pertama jazz gunung 2015 ini, satu artis yang ditunggu tunggu yaitu, maz tulus. dan bener doong ternyata doi tampil (yalah gak mungkin boongan juga). dan menurut kita, itu sound system nya keren, outdoor gitu tapi masih halus banget kedengerannya, jadilah kita semua terbawa haru pikuk keriuhan malam ini bersama alunan musik musik yang menggema dari maz tulus.

 

DCIM100GOPROGOPR1885.

singkat cerita, acara jazz gunung hari pertama pun selesai sudah, dan kita bersedih akan hal itu, kita bakalan kangen dengan suasan jazz gunung, dan janji tahun depan bakalan datang lebih banyak lagi kemari