dermaga-canti-krakatau

Dermaga Canti, tempat dimana kita mulai berlayar dari daratan ke lautan

tiba di dermaga canti sekitar pukul 06.30

semua peserta trip sarapan bersama kemudian ganti baju renang

open trip krakatau

krakatau

Perjalanan pertama kita selepas dermaga canti yaitu

ke pulau sebuku kecil untuk main pantai dan sebuku besar untuk snorkeling

 

wisata krakatau

Kadang cuacanya panas, seringnya panas bangeet

Tapi asiik laah, namanya juga kelaut,

krakatau

Serah deh yah pada mau maen apaan di pantai

Mau ngumpulin pundi pundi bebatuan juga bisa

krakatau

Berenang aja teruus sampai bosan, mumpung air nya ijoo

krakatau

Jangan lupa buat foto foto bareng dulu

sebuku-kecil-krakatau

Sayang kan kalo gak barengan fotonya dimari

okee keseruan di sebuku kecil sudah kita lampaui,

perjalanan kemudiaan dilanjutkan untuk snorkeling di sekitar pulau sebuku besar

foto underwater nya menyusul yaah

krakatau

kelar snorkeling, kita masuk ke penginapan di sebesi

dan sore hari melanjutkan perjalanan ke pulau umang umang

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pulau umang umang ini deket banget sama pulau sebesi,

punya pesona pantai yang enak banget dinikmati di sore hari

krakatau

Sambil menunggu sunset, kita bisa berenang renang ke tepian

enaknya emang jalan jalan kalo rame rame

oke hari itu selesai, kita kembali ke penginapan untuk makan dan istirahat

krakatau

Oke, ada yang keren di hari kedua ini

kita bangun jam 3 pagi, siap siap sebentar, langsung naik kapal

kita berlayar ke anak krakatau hingga 05.30

lumayan, di jalan kita gelap gelapan

krakatau

sesampainya kita di tepian anak krakatau, langsung di brief sama petugas setempat

informasi mengenai anak krakatau, larangan dan sejarah krakatau

kelar di brief, langsung kita treking keras ke puncak anak krakatau

trek-krakatau

Gapapa, pelan pelan aja, enjoy ajaa

poto poto aja dulu biar asiik

puncak-krakatau

Finally, kita barhasil mencapai puncak satu anak krakatau

puncak dua yang lebih tinggi lagi dan gak boleh di daki

wisata krakatau

Oke sekarang sudah di puncak, ngapain lagi

Rehat sejenak, nikmati keindahan ciptaan Tuhan,

lanjuut poto poto bareng lagiiii

krakatau

Yakan, enaknya jalan jalan rame rame

semua senyum, walau sebenernya mungkin ada yang gondok dan lelah haha

krakatau

Last destination, kita lanjutin perjalanan ke spot snorkeling legoon cabe

kereen kok pemandangan bawah lautnya, cuma ini gambar nya lagi gak keren aja

oyah, disini kadang kadang ombaknya gede, jadi yah untung untungan

sekian catatan perjalanan wisata ke anak krakatau

NGETRIPMULU

enaknya jalan jalan rame rame